Sabtu, 07 Juli 2018

Difteri






Difteri adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri corynebacterium diphtheriae. difteri ialah penyakit yang mengerikan di mana masa lalu telah menyebabkan ribuan. Liputan6.com difteri menyebabkan 38 orang meninggal dunia di indonesia. apa saja gejala-gejala difteri, apakah penyakit difteri bisa sembuh dengan vaksin? bagaimana. Difteri adalah infeksi bakteri yang bersumber dari corynebacterium diphtheriae, yang biasanya mempengaruhi selaput lendir dan tenggorokan..





WASPADA!!! Difteri Mengancam Kutim | Bontang Post


Waspada!!! difteri mengancam kutim | bontang post




Diphtheria - symptoms, causes, diagnosis, Diphtheria treatment


Diphtheria - symptoms, causes, diagnosis, diphtheria treatment






Difteri adalah penyakit berbahaya bagi anak-anak dan orang ...


Difteri adalah penyakit berbahaya bagi anak-anak dan orang


Difteri adalah penyakit yang bisa berakibat fatal terutama jika terjadi pada anak-anak. apa penyebabnya, bagaimana mencegahnya, dan bisakah diobati?. Senin, 11 desember 2017, pemerintah akan menggelar imunisasi difteri serentak di tiga provinsi, yakni banten, dki jakarta, dan jawa barat.. Difteri saat ini sudah menjadi klb, khususnya di dki jakarta dan 10 provinsi lainnya di indonesia..





admin

About admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :